Cara Mengembalikan Kontak Gmail yang Terhapus

Cara Mengembalikan Kontak Gmail yang Terhapus - Terkadang Anda tanpa sengaja menghapus salah satu kontak dan janji dari buku alamat Gmail tanpa sengaja dengan pesan lain hilang, kami bisa mendapatkannya kembali namun dengan Gmail tidak macet karena memiliki fitur yang memulihkan kontak yang dihapus, yang memungkinkan untuk menemukan daftar kontak mereka. sampai 30 hari kami akan menjelaskan metode untuk mengembalikan kontak yang terhapus karena kesalahan atau sengaja.

Baca juga: Cara Daftar Email

Kembalikan daftar kontak

Ini adalah layanan baru yang menawarkan Gmail, dimana kami memiliki opsi untuk membatalkan perubahan yang kami buat di kontak kami untuk jangka waktu sekitar 30 hari setelah melakukan perubahan, dan itu dapat mengambil kontak.

Pulihkan kontak yang dihapus.

Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah log in ke Gmail seperti biasa.

● Di kotak masuk Anda di sisi kiri layar, ada menu drop-down dengan non-Gmail, Anda harus mengkliknya. Di antara fitur, ada " Contacts " klik itu.

menu drop down dengan non-Gmail

● Sekarang Anda akan melihat beberapa menu, klik salah satu yang bertuliskan "More", lalu pilih " Restore Contacts ".
Kembalikan Kontak

Kotak dialog baru akan muncul dengan beberapa pilihan, pilih titik pemulihan dengan memilih opsi yang tepat: "Ada 10 menit," "Ada satu jam," "Kemarin," "Dia seminggu yang lalu" atau "Kustom".

pilih restore point dengan memilih pilihan yang sesuai

Kemudian klik Restore to retrieve atau contacts.

Satu hal yang perlu diingat bahwa ini adalah titik awal dari situasi di masa lalu, jadi jika Anda telah menambahkan kontak baru baru-baru ini (setelah titik pemulihan) jelas tidak akan ada di sana.

Tidak diragukan lagi ini adalah pilihan yang sangat baik untuk memulihkan kontak lama, namun Anda harus berhati-hati untuk mencatat kontak baru yang ditambahkan setelah pemulihan sehingga semuanya berjalan dengan baik dan kami salah menghapus contoh kontak dengan salah.

0 komentar