Cara Menambah Tanda Tangan di Gmail

Cara Menambah Tanda Tangan di Gmail - Ada banyak pengguna Gmail yang memiliki alamat e-mail yang tidak banyak bercerita tentang hal itu, mungkin ini adalah kebijakan perusahaan mengenai penggunaan e-mail atau tidak dipikirkan dengan benar atas nama yang dipilih saat membuat akun Gmail.

Tapi ada solusi kecil untuk memberi sedikit profesionalisme yaitu kemampuan untuk menentukan tanda tangan pada masing-masing email yang kita kirim.

Kirim e-mail melalui Gmail menggunakan tanda tangan khusus pada pesan kita akan terlihat lebih profesional dan ini sering diperlukan.

Dalam bisnis, memiliki tanda tangan pada enamel sangat dianjurkan, sebuah tanda tangan dengan nama dan jabatan kami di masyarakat; Jadi, kita akan memiliki enamel lebih serius dan kita membiarkan terbuka kemungkinan menghubungi kita dengan cara lain selain email.


Baca juga: Cara Daftar Email

Proses mengonfigurasi tanda tangan di Gmail itu sederhana. Pertama, kami perlu terhubung ke akun Gmail kami yang ingin kami tambahkan tanda tangan khusus untuk email yang dikirim .

Kita akan pergi ke ikon roda gigi (pada tab di kanan atas antarmuka utama); Setelah kami berkonsultasi dengan tab ini dan klik Setting.

Tanda tangan Gmail
Layar dengan semua setelan Gmail muncul, opsi untuk mengubah tanda tangan mengarah ke bagian bawah layar.

Bagian tanda tangan memungkinkan kita menulis teks, seperti nama, posisi, telepon, situs web, profil sosial kita), kita dapat mengkonfigurasi jenis, ukuran dan warna font.

Kita juga bisa menyimpan gambar, logo untuk memberi kesan lebih kepada tanda tangan kita, setelah Anda hanya mencatat perubahan parameter di jendela untuk menyelesaikan pengaturan.

Konfigurasi tanda tangan di Gmail sangat sederhana dan dengan demikian dapat memanfaatkan fitur bagus ini.

0 komentar