Perbedaan Tablet dan Notebook

Perbedaan Tablet dan Notebook - Ketika kita berbicara tentang abad ke-21 itu berarti kita berbicara tentang penemuan-penemuan baru, penemuan yang dibuat di abad ini jauh lebih dari yang dibuat sebelumnya. Dalam dunia sekarang ini para peneliti telah menciptakan alternatif dari segala sesuatu dan setiap hari kita melihat gradasi fitur baru untuk perangkat yang diciptakan. 

Beberapa dekade kembali kami tidak memiliki banyak pilihan, seperti seperti beberapa dekade kembali penemuan saat itu 'komputer' dikatakan perangkat lengkap tapi perbaikan dan penelitian terbukti salah, sekarang ada banyak perangkat yang digunakan sebagai alternatif perangkat besar abad ke-20.

Baca : Sejarah Internet Dunia

Di sini kita akan membahas, fitur dari penemuan teknologi baru yaitu berbicara tentang Tablet dan Notepad dan juga akan berbagi fitur dan perbedaan di antara keduanya.

Tablet

Sebuah komputer tablet, atau hanya tablet, adalah komputer mobile dengan layar, sirkuit dan baterai dalam satu unit. Sebuah tablet adalah nirkabel, portabel pribadi dengan antarmuka layar sentuh. Tablet dilengkapi dengan sensor, termasuk kamera, mikrofon, accelerometer dan layar sentuh untuk mengontrol fitur dasar seperti volume speaker dan power) dan port (untuk komunikasi jaringan dan untuk mengisi baterai).

perbedaan tablet dan notebook


Tablet dikemas dengan stylus yang dapat digunakan sebagai alat penunjuk atau sebagai pena saat menulis pesan. stylus menjadi produk populer di tahun 2010 dengan peluncuran Apple iPad pertama. Tablet biasanya lebih besar dari ponsel pintar atau personal digital assistant di 7 inci (18 cm) atau diukur secara diagonal.

Notebook

Ini adalah komputer pribadi yang sangat ringan, biasanya beratnya kurang dari 6 pound dan cukup kecil untuk muat di dalam tas. Notebook jenis komputer portabel, notebook memiliki keyboard yang dengan layar yang terpasang. komputer notebook biasanya dijalankan pada baterai utama tunggal, namun baterai perlu diisi ulang setiap beberapa jam. Notebook memiliki layar yang sama dari biasanya komputer, karena mesin ini dirancang untuk menjadi portabel. 

Notebook memiliki banyak karakteristik dengan itu; kompak, ringan, kecil, dan portable. Tergantung pada ukuran notebook, keyboard-nya juga mungkin lebih kecil dari penggunaan Keyboard dengan komputer desktop. Dengan berlalunya waktu perbedaan antara laptop dan notebook secara bertahap mereka.
Baca : Perbedaan Laptop dan Notebook


Perbedaan antara Notebook dan Tablet

Beberapa orang menyebut komputer mobile dengan nama "notebook" dan beberapa menyebut mereka "laptop".

1. Tablet tidak dilengkapi dengan keyboard QWERTY, tapi notebook dilengkapi dengan keyboard.
2. Sebagian besar Tablet memiliki kualitas penggunaan touchscreen, tetapi tidak ditemukan pada kebanyakan notebook.
3. Tablet yang jauh lebih mahal dibandingkan dengan notebook.
4. Tablet yang lebih fleksibel dibandingkan dengan laptop.
5. Tablet dan Notebook disebut komputer portabel meskipun tablet datang tanpa keyboard fisik

0 komentar