Perbedaan KMPlayer dan VLC Player

Perbedaan KMPlayer dan VLC Player - Perbedaan utama yang ada antara KMPlayer dan VLC Player adalah bahwa KMPlayer tidak portabel dan tidak open source sementara VLC Player memiliki keduanya.

KMPlayer
KMPlayer freeware dan adware media player untuk sistem operasi windows yang bisa memainkan berbagai jumlah format. Hal ini dirilis pada tanggal 1 Oktober 2002 dan sekarang tersedia dalam tiga puluh bahasa internasional. KMPlayer adalah dukung untuk Sistem Operasi Windows, iOS dan Android. Ini mendukung format video 3D dengan pangsa Memory CPU rendah dan memberikan dioptimalkan, pemutaran stabil melalui dukungan GPU. Untuk Mac OS X masih dalam pengembangan.

Perbedaan KMPlayer dan VLC Player


VLC Player
VLC Player gratis dan open source, cross-platform, dan portable media player yang dikembangkan oleh proyek VideoLAN. Ini juga merupakan server media streaming dan dapat melakukan streaming media melalui jaringan komputer dan mengkonversi file multimedia. VLC Player mampu memainkan file media di Linux, Mac OS X, BSD, Solaris, Windows Phone QNX, Haiku, Syllable, OS / 2, Windows 7, Windows Vista, Windows XP, Android, dan iOS.

Perbedaan KMPlayer dan VLC Player


Berikut ini adalah perbedaan KMPlayer dan VLC Player


1. KMPlayer yang terbaik untuk fungsi playback-nya langka format 3D yang tidak tersedia di VLC Player.
2. VLC Player juga tersedia dalam versi portable sementara KMPlayer tidak tersedia dalam versi portable.
3. VLC Player memiliki kemampuan bekerja sebagai server media streaming yang kurang dalam KMPlayer.
4. KMPlayer adalah media player freeware dan adware sementara VLC Player adalah media player gratis dan open-source.
5. KMPlayer tersedia dalam tiga puluh bahasa internasional sementara VLC Player tersedia dalam 48 bahasa internasional.
6. VLC Player dapat bekerja di Linux dan Mac OS X dengan menggunakan libdvdcss DVD dekripsi. Hal ini juga mendukung untuk Android dan iOS. KMPlayer yang tersedia untuk Sistem Operasi Windows, iOS dan Android.
7. Untuk laptop, KMPlayer yang terbaik adalah menggunakan sementara VLC Player ukuran suara lebih besar dari kapasitas speaker, itu sebabnya ia dapat menghancurkan speaker.

0 komentar