Cara Mengganti Password Windows 7 dan 8

Cara Mengganti Password Windows 7 dan 8 - Hal yang paling dasar adalah pengguna Windows harus tahu bagaimana cara mengubah password mereka. Jika anda mengalami masalah atau Anda khawatir bahwa seseorang mungkin tahu password Anda, Anda harus segera mengubahnya. Untuk melakukan ini, silakan mengikuti langkah-langkah untuk versi Windows yang sedang Anda gunakan.

Untuk mengubah sandi pada Windows Vista atau Windows 7 klik pada tombol Start, kemudian ketik Change Password di kolom pencarian. Ketika hasil pencarian muncul, klik pada Change your Windows Password. Ini akan membuka layar panel User Account control seperti gambar di bawah.

Cara Mengganti Password Windows 7 dan 8

Klik pada Change your password dan layar akan muncul di mana Anda dapat memasukkan password baru.
Cara Mengganti Password Windows 7 dan 8

Ketik password Anda saat ini dan kemudian masukkan yang baru yang ingin Anda gunakan. Ketika Anda siap untuk mengubah password, klik tombol Change password. password Windows Anda sekarang telah berubah dan Anda dapat menutup layar User Account dan Control Panel. baca juga cara melihat spesifikasi laptop

Bagaimana mengubah password di Windows 8 ???
Untuk mengubah sandi pada Windows 8, jenis sandi perubahan pada Start Windows Layar. Ketika hasil pencarian muncul, klik pada kategori Settings dan kemudian klik pada Ubah opsi sandi Anda. Ini akan membuka layar pengaturan Pengguna mana Anda dapat mengubah password Anda.

Cara Mengganti Password Windows 7 dan 8

Klik pada Perubahan pilihan password Anda dan Anda akan dibawa ke layar di mana Anda perlu untuk mengkonfirmasi password yang ada.

Cara Mengganti Password Windows 7 dan 8

Masukkan password Anda saat ini dan tekan tombol Next.
Masukkan password baru anda dan klik pada tombol Next dan Anda akan dibawa ke halaman di mana Windows 8 menegaskan bahwa Anda ingin membuat perubahan.

0 komentar