Perangkat Lunak Buat Menggabungkan File PDF

Perangkat Lunak Buat Menggabungkan File PDF - Tulisan kali ini bakal mengulas menyangkut perangkat lunak buat menggabungkan file berformat PDF. Sebenarnya ada banyak tools yang sanggup difungsikan untuk menggabungkan atau memisahkan file-file PDF. Tapi dari sekian banyak perangkat lunak gratis yang dapat didownload, cuma tiga saja yg menurut aku gampang buat digunakan dan cukup memuaskan.

Perangkat Lunak Buat Menggabungkan File PDF


1. Simple Pdf Merger
Penerapan installernya bisa Anda dialamat http://simple-pdf-merger.en.lo4d.com/. Sesuai dgn namanya, Softwrae ini termasuk juga serta software yang enteng diinstall dan digunakan. Untuk menginstalnya sobat hanya menekan tombol next, next & next saja. Bahkan 2 menit saja , software Simple PDF Merger telah bisa digunakan dikomputer sobat. baca cara merubah file pdf ke word

Penggunaannya pula tak kalah mudahnya. Sobat tinggal mempersiapkan beberapa file PDF yang
bisa sobat gabung (merge). Dulu menentukan urutan filenya. Selanjutnya menentukan nama file baru hasil merge. Klik tombol “Start Merge”. Sehingga window pop up sanggup muncul “PDF file merged successfully!”.

Di Sayangkan, software Simple PDF Merger ini hanya sanggup menggabungkan saja, tak memisahkan file. Tapi buat kemudahan pemakaian, aplikasi ini bisa dijadikan andalan.


2. PDF Rider
Berbeda dari Simple PDF Merger, software PDF Rider penggunaan sebenarnya lebih mengarah pada pengamanan file PDF. Oleh karena itu, software ini banyak dilengkapi fitur-fitur untuk mengamankan file PDF semisal mem-password file PDF.

Baca : Cara Memperkecil Ukuran File PDF

Atau fitur lain seperti mengamankan file PDF agar tidak bisa di-print oleh sembarang orang. Pembaca akan mengelola file PDF dari segi keamanannya dgn menggunakan PDF Rider ini. tetapi di PDF Rider ini ternyata dilengkapai juga fitur merge PDF. Serupa dengan Simple PDF Merger, software ini pun termasuk enteng untuk digunakan.

Keunggulan PDF Rider daripada Simple PDF Merger adalah menyediakan jendela pratinjau setelah proses merge. Jadi, diwaktu sobat menggabungkan sekian banyak file-file PDF, sobat dapat melihatnya terlebih dahulu hasil akhirnya seperti apa. Apabila telah cocok dengan keinginan sobat, baru klik save.


3. PDF Split and Merge

Software PDF Split and Merge. Software terakhir yang sempat aku cicipi merupakan piranti lunak PDF Split & Merger. Software ini terbitan pdfsam.org ini boleh dibilang software yang lengkap. Ada utk menggabungkan dan ada buat memisahkan (split). baca juga Cara Membuat file PDF

Opsi splitting file PDFnya pula termasuk yang komplit opsinya. Semisal sobat miliki satu file PDF dgn banyak halaman. Sobat ingin memisahkan hanya file genap atau file ganjilnya saja. Opsi tersebut disediakan oleh software PDF Split & Merger.

0 komentar