Wow !!! Nokia C1 Pake OS Android & Windows 10

Wow !!! Nokia C1 Pake OS Androind & Windows 10 - Di bln September tempo hari, publik dikejutkan dgn kemunculan foto-foto ponsel pintar terkini dari perusahaan Finlandia, adalah Nokia C1. Yg paling anyar, beredar photo yg menunjukkan jika Nokia C1 tidak cuma menggunakan Android.

Dari website nokiapoweruser.com, muncul suatu photo Nokia C1 yg lumayan berbeda desainnya dgn photo yg beredar September lalu. Yg paling terang yaitu posisi camera & lampu kilat yg saat ini ada di bagian kiri, bukannya tengah. diluar itu, hampir seluruh tampilan luarnya sama.

Tetapi, posisi camera bukan isu penting di sini, namun adanya dua system operasi di Nokia C1. Mampu di lihat di dua Nokia C1 yg menghadap ke depan, satu memanfaatkan OS Android sementara yang lain Windows 10 (tampak dari UI Metro Rancangan khas Windows). Indihome

Tidak pelak factor ini melahirkan rumor yg menyatakan Nokia C1 dapat dipasarkan dalam dua version OS, Android & Windows 10. Akan tetapi, Nokia tetap masihlah bungkam soal handphone pintar terbarunya ini mengingat mereka tetap ada di bawah 'akuisisi' Microsoft.

Dari informasi September lalu, Nokia C1 diklaim hadir dgn spek yg lumayan mumpuni, sebut saja layar 5 inci, procesor Intel, RAM 2GB, dual camera 8/5MP (belakang-depan, & launcher buatan Nokia, Z Launcher (utk OS Android).

0 komentar